12 June 2012

MENGCOPY PASTE BLOG ANDA

Mengcopy paste blog anda maksudnya cuman ingin memperkenalkan blog anda dan saya cuma ikut membonceng dibelakangnya, meski untuk sementara kelihatannya amburadul tidak mengapa, karena yang kelihatan seperti itu pada halaman pertama saja dan pada halaman selanjutnya akan berubah sesuai dengan naskah yang kumuat, walau bagaimanapun ini baru uji coba, karena disini masih memakai blog gratis yang tidak bisa kita muat dan ubah sekehendak kita, kalo domain beli tentu lain lagi hasil tampilannya, yaitu mau menurut atau mencontoh web mana saja bisa, asal saja kita pernah membuka web tersebut, dan kita tinggal mengganti urlnya saja yang kepunyaan kita sendiri, kalau sekarang ini saya masih memakai url yang asli dari hasil copy paste tersebut dan gambar juga sama, padahal aku bisa merubah gambat tersebut dengan gambar punya siapa saja termasuk kode yang terdapat didalamnya kecuali sandi saja yang tidak bisa kurubah karena belum belajar dan tidak ada yang mengajari, mungkin pengunjung blog ini ada yang bersedia mengajarkan kepadaku, aku sangat berterima kasih, menurutku tampilan blog bisa dirubah tergantung kemauan aja, syaratnya punya modal dan telaten mengerjakannya, kalau memindah kode html atau javascrip satu persatu dan disesuaikan penempatannya dengan contoh blog yang kita ambil maka tampilannya persis dengan blog tersebut, tapi memilah sandi blog tersebut memakan waktu yang lama, tapi kalau kita mau semua bisa terlaksana, kalau yg mengejek blog ini sudah banyak, tapi itu hak mereka, karena mengejek tidak bayar lho, nanti kalau berhenti copas tentu akan terlihat berubah, sekarang aku masih melihat weblog siapa yang menurut saya yang patut ditiru, tentu saja yang paling kusenangi.

No comments: